Beranda Lakalantas Innova Oleng Seruduk Rumah Warga di Blitar

Innova Oleng Seruduk Rumah Warga di Blitar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil minibus Toyota Kijang Innova yang melaju kencang di atas jalan Desa Jeblog Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tiba-tiba hilang kendali. Laju mobil berhenti setelah menabrak sebuah teras rumah warga hingga hancur berantakan.

“Kecelakaan tunggal. Saat ini masih dalam penyelidikan” ujar Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid Budi Hartanto melalui pesan tertulisnya Selasa (28/2/2023).

Insiden yang mengejutkan itu berlangsung pada dini hari sekitar pukul 02.00 Wib. Suara keras akibat benturan sontak membuat warga berdatangan. Diketahui, minibus Innova bernopol D 1256 YTV itu meluncur dari arah Timur.

Berdasarkan keterangan saksi mata, mobil semula berada di jalurnya itu tiba-tiba oleng dibanting ke sisi kanan yang seolah sedang menghindari sesuatu di depannya. Laju mobil tak terkendali. Posisi mobil yang keluar jalur itu bablas menabrak teras rumah warga yang berada di kanan jalan. Akibat benturan keras dari serudukan minibus Innova itu membuat tiang penyangga bangunan rumah ambruk, kondisi minibus rusak berat.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk,” pungkasnya.

Related Articles