Beranda Lalu Lintas Peduli Keselamatan Pengendara, Semangat Pelayanan Prima Satlantas Badung Tetap Menyala Meskipun Diguyur Hujan

Peduli Keselamatan Pengendara, Semangat Pelayanan Prima Satlantas Badung Tetap Menyala Meskipun Diguyur Hujan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Hujan tidak menjadi kendala anggota Satlantas Polres Badung, Polda Bali untuk tetap selalu menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu-lintas di tempat-tempat yang rawan kemacetan serta memberikan himbauan tentang keselamatan berkendara.

Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH. mengatakan pengaturan di jalan merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Walaupun tetap diguyur hujan, kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

“Tingginya curah hujan, dengan kondisi jalan yang licin dan jarak pandang terbatas, kami imbau keselamatan pengendara agar selalu tertib berlalulintas, mematuhi rambu-rambu, serta selalu berhati-hati saat berkendaraan,” imbaunya, Selasa (18/02/2023).

Tambahnya, selain itu hal yang dilakukan fungsi lalu-lintas Polres Badung ini, ialah peran pokok dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang terutama para pengguna jalan guna mengantisipasi adanya kemacetan.

“Dimana untuk arus lalu-lintas pada saat hujan sangat padat, dikarenakan adanya genangan air serta sebagian besar masyarakat beraktivitas menggunakan roda empat,” imbuhnya.

Patroli serta Pengaturan Lalulintas agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif, untuk menekan terjadinya Laka lantas serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Related Articles