Beranda Lalu Lintas Imbau Pengendara, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk di Titik Rawan Lakalantas

Imbau Pengendara, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk di Titik Rawan Lakalantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kapuas menggelar pemasangan spanduk imbauan disejumlah titik jalan rusak dan rawan Laka Lantas di Jalan Trans Kalimantan.

Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono melalui kasat lantas AKP Sugeng mengatakan, pemasangan spanduk tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang tahun 2022.

Adapun titik Pemasangan spanduk tersebut yakni, daerah lintas dari Palangkaraya menuju Buntok, serta Kota Kuala Kapuas menuju ke Kota Banjarmasin.

“Dalam spanduk bertuliskan Hati-hati Kurangi Kecepatan Rawan Kecelakaan diharapkan terpasangnya spanduk-spanduk imbauan ini, dapat tercapainya masyarakat yang berkeselamatan dengan imbauan keselamatan, ketertiban,” kata Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono melalui kasat lantas AKP Sugeng.

Lanjutnya, pemasangan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi.

“Harapan kami dengan kegiatan ini, masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” tuturnya.

Related Articles