Beranda Lalu Lintas 5 Pengendara Langgar Lalu Lintas Terjaring Operasi Keselamatan Satlantas Polres Boven Digoel

5 Pengendara Langgar Lalu Lintas Terjaring Operasi Keselamatan Satlantas Polres Boven Digoel

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Boven Digoel melaksanakan Patroli dan Hunting dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2022. Patroli tersebut dilakukan dengan rute Polres – Titik Nol – Jalan Trans Papua – Jalan Arimop – kembali ke Mapolres.

Kasat Lantas Polres Boven Digoel AKP Hariyanto, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan hunting tersebut pengendara diberikan himbuan berlalulintas dan diberikan peneguran secara lisan terhadap 46 (Empat puluh enam) orang pelanggar yang didapati tidak memakai helm SNI, pengemudi di bawah umur dan kendaraan yang tidak dilengkapi kelengkapan kendaraan berupa nomor Polisi/TNKB.

Selain memberikan teguran kepada pelanggar juga diberikan penindakan penegakkan hukum berupa E-Tilang kepada 5 Pelangar.

“Dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas kami berikan tindakan tegas berupa tilang kepada pelanggar agar dapat patuh dan taat peraturan berlalulintas demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” ucapnya.

Melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2022 ini, sambung Kasat Lantas, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Boven Digoel untuk tetap taat berlalu lintas serta mengedepankan kewaspadaan terhadap pandemi Covid–19 dengan selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum.

Related Articles