Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Ciamis Gelar Olah TKP Lakalantas Moge yang Tewaskan Anak Kembar

Satlantas Polres Ciamis Gelar Olah TKP Lakalantas Moge yang Tewaskan Anak Kembar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasus kecelakaan motor gede alias moge yang menewaskan dua anak kembar di Pangandaran Jawa Barat mulai hari ini kasusnya naik ke tingkat penyidikan, Senin 14 Maret 2022. Setelah dilimpahkan ke Satlantas Polres Ciamis, polisi kini mulai lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Kasus kecelakaan motor gede alias moge di Pangandaran Jawa Barat ini merenggut nyawa dua anak lelaki kembar. Petugas dari Satlantas Polres Ciamis kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di jalan raya Tunggilis, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.

Olah TKP dilakukan setelah pelimpahan kasus dari Polres Pangandaran ke Polres Ciamis. Selain olah TKP, penyidik juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dari pihak keluarga dan warga di sekitar lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, pemeriksaan juga termasuk dari pihak pengendara rombongan moge. Pemeriksaan saksi dilakukan di Polsek Kalipucang. Pernyataan ini diungkapkan AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Kasatlantas Polres Ciamis.

Sementara itu, dua unit moge juga sudah diterima Satlantas Polres Ciamis dan menjadi barang bukti. Di sisi lain, teman sekolah dan guru korban melakukan doa bersama dan tabur bunga di lokasi kejadian tepat di depan gerbang sekolah korban.

Related Articles