Beranda Headlines HUT Lantas ke-67, Jadi Momen Bagi Jajaran Korlantas Polri untuk Saling Berbagi

HUT Lantas ke-67, Jadi Momen Bagi Jajaran Korlantas Polri untuk Saling Berbagi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Masih dalam rangka Hut Lantas ke-67, Korlantas Polri  mengunjungi anggota Polantas yang mengalami sakit menahun baik yang masih aktif. Kegiatan ini wujud kepedulian dan perhatian Korlantas Polri terhadap personel.

Kunjungan ini dipimpin oleh AKBP Setya Budi bersama jajarannya mewakili Kakorlantas Polri mengunjungi Aiptu Edi Sumarsono di Jl. Squadron Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Selasa (13/09/2022).

AKBP Setya Budi menyampaikan kunjungannya pada hari ini dalam rangka siilaturahmi dan memberikan support  kondisi Aiptu Edi Sumarsono yang sudah sakit menahun.

“Terima kasih sudah menerima kami, Kunjungan kami dalam rangka bersilaturahmi sambil melihat kesehatan Aiptu Edi, kami mendoakan Aiptu Edi agar cepat sembuh dan kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala. Korlantas juga akan berikan dukungan terus untuk kesembuhan Aiptu Edi,” ujar AKBP Setya Budi.

Bu Yuli Edi istri dari Aiptu Edi Sumarsono mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Korlantas Polri yang terus memberikan dukungan baik moral maupun moril kepada keluarga Aiput Edi Sumarsono.

“Kami dari keluarga Aiptu Edi Sumarsono
Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas supportnya dari rekan-rekan  Korlantas Polri, Sejauh ini kami dapat banyak bantuan dari korlantas,” kata Ibu Yuli Edi.

Diakhir Ibu Yuli Edi Berharap pada ulang tahun Korlantas Polri yang ke-67 agar Korlantas Polri kedepan semakin Jaya dan dicintai masyarakat.

“Selamat ulang tahun Korlantas Polri, Semoga semua personel selalu diberikan kesehatan, terus semangat saat bekerja semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ungkap Ibu Yuli Edi.

Related Articles