Beranda Headlines Anjangsana di HUT Lantas ke-67 Jadi Momentum Korlantas Polri Sambung Tali Asih dan Silaturahmi

Anjangsana di HUT Lantas ke-67 Jadi Momentum Korlantas Polri Sambung Tali Asih dan Silaturahmi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, keluarga besar Korlantas Polri menggelar anjangsana ke kediaman Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi yang diwakili oleh Kasubdit STNK Ditregident Kombes Pol Prianto didampingi AKBP Ardiyaningsih dan rombongan datang dengan membawa bucket bunga dan buah.

“Kedatangan kami saat ini dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-67, mengadakan acara anjangsana ke anggota Korlantas sebagai wujud kepedulian kami kepada anggota,” ujar Kombes Pol Prianto, Selasa (13/9/2022).

Kehadiran jajaran Korlantas Polri tambahnya, sebagai wujud kepedulian kepada anggota yang tengah diberikan ujian sakit. Jajaran Korlantas Polri juga turut mendoakan agar Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi diberikan kesembuhan dari sakit yang diderita.

Sementara itu, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar Korlantas Polri. Kunjungan kali ini sangat memotivasinya untuk tetap mengabdi sebagai anggota Polri.

“Saya sangat terharu dengan kehadiran rekan-rekan sekalian. Ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi saya. Saya tidak bisa berkata apa-apa, salam untuk semuanya,” ungkapnya.

Related Articles