Beranda Nasional HUT ke-66, Warga Terdampak Pandemi Dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Bangka Tengah

HUT ke-66, Warga Terdampak Pandemi Dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Bangka Tengah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI Dalam rangka operasi patuh menumbing 2021 dan Hut ke- 66, Satlantas Polres Bangka Tengah membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen mengatakan, pembagian paket semabko kepada warga yang terdampak covid-19 ini dilaksanakan setiap hari selama operasi menumbing berlangsung.

“Bansos yang kita berikan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 berupa sembako, di mana penyaluran bansos akan dilaksanakan setiap hari selama operasi yang dimulai tanggal 20 september 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021 mendatang,” Ungkap Iptu Ellen dalam rillis, Kamis (23/9/2021).

Kata Iptu Ellen, Operasi patuh menumbing yang digelar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran ketertiban masyarkat dalam berkendara, serta kepatuhan akan protokol kesehatan covid-19, dan sekaligus sosialisi percepatan vaksinasi covid-19.

“Jadi sasaran kita pada operasi patuh menumbing ini seluruh masyarakat, untuk patuh dan tertiban berlalu lintas, da kita juga sekligus sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi, guna mempercepat program pemenrintah sekaligus mensukseskan pencapaian herd imunity pada penanganan pandemi covid-19,” kata Ellen.

Ia berharap, melalui kegiatan operasi patuh menumbing dan sosialisasi protokol kesehatan bisa mengajak masyarkat untuk lebih tertib dan patuh baik dalam berlalu lintas serta upaya menekan kasus covid-19 diwilayahnya.

Related Articles