Beranda Lakalantas Hilang Kendali Saat Hujan, Sebuah Mobil Sport Terperosok ke Sawah di Tol Ngawi

Hilang Kendali Saat Hujan, Sebuah Mobil Sport Terperosok ke Sawah di Tol Ngawi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga hilang kendali saat ngebut di jalan tol waktu hujan lebat, sebuah mobil Pajero Sport warna hitam dengan nopol W 1118 QS tergelincir di jalan tol Ngawi KM 573 B dan masuk ke area persawahan Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, Rabu petang 9 Februari 2022.

AKP Zainul Imam Syafi’i, Kasatlantas Polres Ngawi mengatakan, Kuat dugaan mobil Pajero Sport yang dikendarai Anggit Purwati (45) bersama suaminya Ciptadi (52) warga jalan Garuda Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo tersebut mengalami Aquaplaning.

“Jadi kronologinya, mobil Pajero hitam melaju dari arah timur ke barat (Surabaya -Solo). Karena kurang hati-hati, akhirnya Pajero terpelanting ke sawah, diduga terjadi aquaplaning,” jelas AKP Zainul Imam.

Korban dibawa ke rumah sakit, untuk sopir luka berat dan penumpangnya luka ringan. Evakuasi mobil Pajero sampai saat ini masih dalam upaya, karena cukup sulit terlempar ke parit sekitar 50 meter,” terang AKP Zainul Imam.

Kedua korban yang merupakan pasangan suami istri tersebut kini tengah menjalani perawatan intensif di UGD RSU Attin Husada Ngawi. Sementara bangkai kendaraan Pajero Sport milik korban telah dievakuasi ke Pos Laka Lantas Ngawi.

Petugas menghimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati dan terus waspada. Lantaran dalam satu hari ini, sudah terjadi 2 kali kecelakaan dengan memakan korban jiwa. mencatat dalam satu hari ini terjadi 2 kali kecelakaan dan menelan 2 korban tewas.

Related Articles