Beranda Kegiatan Edukasi Keselamatan Berlalulintas Mengudara di Pematang Siantar

Edukasi Keselamatan Berlalulintas Mengudara di Pematang Siantar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam Rangka pelaksanaan ops keselamatan toba di wilkum Polres Pematang Siantar personal satlantas laksanakan Sosialisasikan dan edukasi keselamatan berlalulintas melalui Siaran Radio,jumat 10 Maret 2023 bertempat di Studio Radio BOS FM 102,8 jalan ahmad yani kelurahan merdeka kecamatan siantar timur kota pematang siantar

Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos melalui Kanit Kamsel Aiptu Hariyono menyampaikan dalam operasi keselamatan ini polres pematang siantar akan laksanakan selama 14 hari dari tanggal 08 Maret sampai dengan 21 Maret 2023 dengan tema ‘Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama’.

Dengan sasaran masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas serta kegiatan berlalulintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat agar selalu hati-hati dan taati segala peraturan lalulintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya. Jadi mari kita stop pelanggaran maupun kecelakaan, demi menciptakan keselamatan untuk kemanusiaan.

Adapun tujuan dari pada Ops Keselamatan Toba 2023 kali ini untuk mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya menjelang bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, khususnya di wilayah Pematang Siantar.

Related Articles