Beranda Lakalantas Dua Unit Truk Pengangkut Sampah Milik Pemprov DKI Alami Kecelakaan di Jalan Narogong

Dua Unit Truk Pengangkut Sampah Milik Pemprov DKI Alami Kecelakaan di Jalan Narogong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua unit truk pengangkut sampah milik Pemprov DKI terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong tepatnya di Depan PT. Arpeni RT 03 RW 04, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (13/3/2023). Beruntung tak ada korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi menjelaskan peristiwa itu bermula saat kendaraan truk sampah bernomor polisi B-9566-TOQ yang dikendarai sopir Saidi berjalan dari arah Selatan menuju Utara.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba ada truk pengangkut sampah lainnya yang berhenti mendadak.

”Pengemudi tidak menyadari adanya kendaraan truck yang tidak dikenal didepan nya berhenti secara mendadak sehingga bagian depan truck sampah B 9566 TOQ menabrak bagian belakang truck tak dikenal itu,” kata Dwi Budi, Senin (13/3/2023).

Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi mengatakan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Kerugian yang diderita hanyalah bersifat materiil.

“Tidak ada korban jiwa, hanya materiil,” kata Suradi.

Suradi juga menjelaskan, pasca kecelakaan pengendara Saidi hendak meminta pertanggungjawaban terkait kecelakaan dengan pengendara truk di depannya. Namun tiba-tiba kendaraan truk pengangkut sampah yang ditabraknya langsung meninggalkan lokasi.

Related Articles