Beranda Lakalantas Dua Motor Bertabrakan di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Dua Motor Bertabrakan di Mojokerto, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Adu moncong antara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/7/2022). Akibat kecelakaan di jalur Mojokerto-Jombang tersebut, satu pengendara motor meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Korban atas nama, M Basman (43) warga Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, meninggal akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario 150 nopol W 2220 OL membonceng RP (13). “Korban dari arah timur berupaya mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan,” ungkapnya.

Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Yunan Ningsih (35) warga Desa Gedongombo, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang berboncengan dengan Nenik Qurniawati. Diduga kurang antisipasi, adu moncong tak dapat dihindari.

“Sesampainya di lokasi, sepeda motor korban bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan arah. Korban yang mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki sebelah kanan, meninggal saat dirawat di RSUD RA Basoeni Gedeg, Mojokerto,” jelasnya.

Sementara, lanjut Kanit, tiga korban lain mengalami luka ringan lecet di bagian tangan dan kaki. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto.

Related Articles