Beranda Lakalantas Ditabrak Truk, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas

Ditabrak Truk, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pria tanpa identitas tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Janti, Tarik, Minggu (31/7/2022). Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil boks yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Dari informasi, insiden ini terjadi siang tadi sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu, korban sedang mengendarai sebuah sepeda motor merek Honda Supra dengan Nopol W 3442 WB melaju dari arah Selatan menuju ke Utara.

“Saat tiba di lokasi Jalan Raya Janti, pengendara sepeda motor ini mendadak masuk ke lajur kanan dan menabrak mobil boks yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony P, Minggu (31/7/2022).

Ony menambahkan, truk boks tersebut bernopol W 8038 PF dan dikendarai oleh Siswanto (46 tahun) warga asal Jenggala, Gedangan. Akibat tabrakan itu, bagian depan truk sisi sebelah kanan penyok. Motor korban pun ringsek.

“Pengendara motornya tewas seketika di lokasi kejadian. Dari penyelidikan di lokasi, kami tidak menemukan adanya identitas diri dari korban tersebut,” ujarnya.

Kini kedua kendaraan tersebut sudah diamankan petugas kepolisian. Sedangkan untuk korban meninggal, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika. Selanjutnya, perkara ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Related Articles