Beranda Lakalantas Saat Olah TKP, Mobil Patroli Satlantas Polres Tuban Ditabrak Truk Hingga Rusak

Saat Olah TKP, Mobil Patroli Satlantas Polres Tuban Ditabrak Truk Hingga Rusak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nasib apes dialami kendaraan dinas milik petugas Satlantas Polres Tuban di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022) pagi.

Awalnya mobil patroli tersebut berniat mengamankan TKP kecelakaan, tapi justru ditabrak oleh truk tronton hingga terjun ke persawahan di Jalan Raya Tuban-Surabaya. Truk yang menabrak mobil polisi dikemudian oleh Eko Rianto (31), warga Sidoarjo.

Sopir truk tersebut mengaku mengantuk saat melintas di jalan pantura Widang dan tidak mengetahui ada mobil petugas. Mobil patroli kemudian ditabrak pada bagian pojok kanan dan terdorong hingga terjun ke persawahan.

“Saya tadi ngantuk sekali, tidak melihat kalau ada mobil patroli itu. Tahu-tahu setelah nabrak dan saya lihat ada lampu kelip-kelip sudah jegur ke sawah,” terang Eko Rianto (31), pengemudi truk tronton saat berada di TKP.

Kecelakaan mobil patroli polisi terjun ke sawah itu berawal saat mobil Polres Tuban sedang mengamankan lokasi kecelakaan. Mobil tersebut dalam kondisi menyalakan rotator dan berada di jalan sebelah kiri.

Setelah korban kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk itu dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit, mobil patroli masih berada di lokasi untuk mengamankan TKP. Tiba-tiba terdapat truk tronton dengan nomor polisi L 8281 UN yang melaju dari arah Tuban menuju Surabaya.

“Mobil patroli itu tadi sedang nangani kecelakaan. Ada sepeda motor kecelakaan menabrak truk yang rusak,” terang Ahmad, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Saat kejadian tersebut, beruntung dua anggota Sat Lantas Polres Tuban yang membawa kendaraan patroli itu berada diluar kendaraan. Otomatis tidak sampai mengakibatkan korban jiwa maupun korban luka-luka.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan kejadian itu terpantau langsung mendatangi TKP guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan mobil patroli yang masuk ke dalam sawah langsung dievakuasi dari dalam sawah milik warga setempat itu.

Related Articles