Beranda Nasional Disiplin Prokes, Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Zebra 2021 di Pusat Keramaian SGC

Disiplin Prokes, Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Zebra 2021 di Pusat Keramaian SGC

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memasuki hari ke- 5 (lima) Operasi Zebra Jaya 2021, Satlantas Polres Metro Bekasi Kabupaten bersama 3 pilar menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 di Traffic Light Jurong, Cikarang Utara dengan dipimpin Kompol Telly Bahute S.H,M.M.

“Target Operasi kami yaitu knalpot bising, TNKB yang tidak sesuai,rotator dan malam hari adanya balapan liar, dengan tetap mengedepankan sosialisasi secara preventif, persuasif dan humanis” ucap Kompol Telly.

“Di Pusat Sentra Grosir Cikarang (SGC) adanya pasar tumpah sehingga keberadaan petugas kami, dalam hal ini Satpol PP. Masyarakat yang berjualan dan berkerumun,kita sosialisasikan dengan membagikan pamflet Operasi Zebra Jaya 2021 dan kita bagikan masker agar memutus mata rantai Covid-19” terang Kompol Telly.

Lanjutnya, Kompol Telly mengajak masyarakat khususnya domisili Kabupaten Bekasi untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, tertib dijalan, selamat sampai tujuan.

“Masih kita temukan warga yang melawan arus,tidak menggunakan helm dan warga yang berkerumun di Pusat Grosir Cikarang”sambung Kompol Telly. “Patuhi rambu lalu lintas dan marka jalan,kita ciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya” tutup Kompol Telly.

Related Articles