Beranda Nasional Disabilitas Jadi Prioritas Vaksinasi dan Bansos yang Digelar Satlantas Polres Boyolali

Disabilitas Jadi Prioritas Vaksinasi dan Bansos yang Digelar Satlantas Polres Boyolali

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Boyolali JawaTengah,melaksanakan Vaksinasi Presisi dan Bantuan sosial kepada kaum disabilitas di Boyolali. Dilaksanakan di halaman satlantas setempat ,Kamis 9/9/2021.Sekitar 50 warga disabilitas ,dengan antosias datang ke Satlantas untuk mengikuti Vaksinasi ini. Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan.

Kapolres Boyolali Jawatengah AKBP Morry Ermond, melalui Kasat Lantas AKP Yulia Anggraeni mengatakan.Vaksinasi di laksanakan,guna percepatan penurunan angka Covid 19 di Kabupaten Boyolali.Selain itu di harapkan Kaum Disabilitas di Boyolali tetap Sehat,meski di tengah pandemi Covid 19.

Yulia mengatakan ,Keterbatasan Visik mereka ,menjadi perhatian prioritas oleh Petugas .Petugas kasihan kepada mereka,karena jika mengikuti Vaksinasi masal ,harus mengantri terlalu lama . Tak mungkin kaum di Babel dengan keterbatasan Visik harus mengantri begitu lama.

Untuk itu kegiatan sosial yang digelar bersamaan dengan HUT ke 66 Satlantas Polres Boyolali,akan di maksimalkan “Hal ini agar kaum disabilitas di seluruh Boyolali tetap mendapatkan pelayanan yang sebaik baiknya,” ujar Yulia, Sabtu (11/9).

Selain kegiatan vaksinasi ,Satlantas juga bagikan paket sembako kepada disabilitas,Guna membantu bebannya di tengah masa Pandemi Covid 19.

Sementara itu, salah satu disabilitas, Sunardi warga Kebonbimo, Kecamatan Boyolali kota menyambut senang telah melaksanakan vaksin. Selain itu telah mendapat bantuan paket sembako.

Sunardi mengatakan, apa yang telah diterimanya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga .

Related Articles