Beranda Nasional Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Sukamara Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Sukamara Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kegiatan rutin Personil Satlantas Polres Sukamara, Polda Kalteng dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas setiap hari dari segala ancaman dan gangguan.

Melaksanakan kegiatan Patroli Lantas dan gatur lantas guna ciptakan rasa aman, nyaman dan cegah laka lantas serta himbau masyarakat patuhi peraturan lalu lintas.

Kali ini Kegiatan tersebut dilakukan di tempat dilaksanakan Vaksinasi covid 19, sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Kegiatan Patroli dan gatur lalu lintas hanya salah satu pelayanan yang kami berikan untuk keamanan, ketertiban, kenyamanan masyarakat dan cegah laka lantas Karena kami hadir untuk masyarakat,” tutur Kasat lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman, Senin (14/06/2021) pagi.

Selain melakukan Patroli dan gatur lalu lintas, personil Satlantas Polres Sukamara juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm SNI dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa gunakan masker demi pencegahan penularan Covid 19.

Related Articles