Beranda Nasional Cegah Covid-19, Polwan Satlantas Polres Kotim Gelar Program ATM Masker

Cegah Covid-19, Polwan Satlantas Polres Kotim Gelar Program ATM Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim membuat Program ATM Masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Solat Jumat di Masjid Muhammadiyah Jl.A.Yani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Jumat (11/06/2021) kemarin.

Inovasi kreatif ini dilakukan oleh Polwan Sat Lantas Polres Kotim dengan ATM Masker Polres Kotim dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan.

Kegiatan Program Inovasi ATM Masker Polres Kotim dengan Menyediakan Masker didalam kotak etalase khusus atau gerai ATM masker dan mempersilahkan mengambil Masker secara gratis Pada ATM Masker Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang lain yang berada disekitarnya.

Selain itu, kepatuhan disiplin Protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai Covid – 19 dengan selalu menerapkan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

”Kami akan terus gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan mengedepankan giat Preemtif,” jelas Kasat.

Related Articles