Beranda Lalu Lintas Besok Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Ditutup Mulai Jam 06 Pagi

Besok Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Ditutup Mulai Jam 06 Pagi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polrestabes Kota Makassar akan menutup Jalan utama Andi Pangerang Pettarani Makassar pada 1 Juni 2022 besok.

Hal ini karena diadakannya penyelenggaraan lari maraton 10 Kilometer yang akan menggunakan jalan jalur tersebut sebagai lintasan lari.

Berdasarkan informasi yang diterima pada Selasa 31 Mei 2022 disebutkan bahwa penutupan akan dilakukan sejak pukul 06.00 sampai Pukul 10.00 WITA.

“Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar ditutup sementara pada Rabu, 1 Juli 2022,”demikian informasi dalam pamplet.

Disebutkan juga bahwa Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar akan ditutup aksesnya untuk semua jenis kendaraan namun masih dapat dilalui oleh pejalan kaki pada hari Rabu, 1 Juni 2022 pukul 06:00 sampai 10.00 WITA. Sehingga yang hendak melintas di jalur tersebut agar mencari alternatif dengan cara menggunakan Waze atau google maps.

Adapun jalan Andi Pangerang Pettarani mulai ditutup dari arah Jalan Andi Pangerang Pettarani mulai Fly Over bawah hingga depan Hotel Mercure Makassar.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya , Atas maklumnya, kami ucapkan banyak terimakasih,”demikian informasi dari Satlantas Polrestabes Makassar.

Sebagai informasi, lomba lari dan juga lomba bias sepeda ini diselenggarakan dalam momentum Hari Kelahiran Pancasila dengan tahun ini dirayakan oleh Kapolrestabes Makassar dengan berbeda.

Ajang lari ini Mereka bertajuk Kapolrestabes Cup diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Kalla Toyota.

Related Articles