Beranda Nasional Berbagi Kasih, Satlantas Polres Ponorogo Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19

Berbagi Kasih, Satlantas Polres Ponorogo Santuni Anak Yatim Terdampak Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka HUT ke-76 RI, Hari Jadi Ponorogo Ke-525, dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, Satlantas Polres Ponorogo melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan bagi-bagi sembako dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim (orang tua meninggal) terdampak Covid-19 Kamis (19/8/2021).

Kegiatan bakti sosial oleh Kasatlantas AKP Indra Budi Wibowo bersama anggota Satlantas Polres Ponorogo tersebut mendatangi rumah tinggal anak yatim dengan memberikan santunan dan paket sembako.

Kasatlantas AKP Indra Budi Wibowo mengatakan, bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang disela-sela tugasnya bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19 di Ponorogo. “Bantuan ini untuk berbagi kepada anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Anak yatim yang dikunjungi jajaran Satlantas Polres Ponorogo di antaranya,M Hafiz M Hasan warga Kelurahan Nologatan (ibu meninggal), Tia Ayu, Fajar Adi, warga Kelurahan Pakunden (ibu meninggal).

Juga, Nazalea, warga Kelurahan Pakunden (ibu meninggal), Bian, Aisyah, Nesya, warga Kelurahan Tambakbayan (ibu meninggal), Sani, Akhmad, Lukman, warga Kelurahan Tambakbayan (ayah meninggal).

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas AKP Indra Budi Wibowo juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar dirumah dan tidak lupa pesan dari ibu terkait protokol kesehatan.

“Jangan lupa selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan selalu jaga jarak untuk menghindari penularan Covid-19,” imbau Kasatlantas Polres Ponorogo.

Related Articles