Beranda Nasional Bagi-bagi Masker, Satlantas Polres Sukoharjo Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Bagi-bagi Masker, Satlantas Polres Sukoharjo Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka HUT Polwan, Satlantas dan Polwan Polres Sukoharjo membagikan 200 masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ir Soekarno Sukoharjo, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardana mengatakan, Satlantas Polres Sukoharjo membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka HUT Polwan. Kegiatan dilaksanakan di Pasar Ir Soekarno Sukoharjo dan depan Mako Satlantas Polres Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satlantas membagikan masker serta mengimbau kepada pedagang dan pengunjung tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Pembagian masker juga dilakukan kepada masyarakat umum yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau di depan Mako Satlantas Polres Sukoharjo. Pengguna jalan selain diberi masker, juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan serta aturan lalu lintas.

AKP Heldan menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintahan dalam penanganan penyebaran virus Corona.

“Total ada 200 masker sudah dibagikan Satlantas Polres Sukoharjo kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Ir Soekarno Sukoharjo, tukang becak dan masyarakat umum yang melintas,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polwan Polres Sukoharjo aktif ikut dalam kegiatan membantu masyarakat ditengah pandemi virus Corona. Polwan turun ke lapangan menjadi bagian dari tugas Polri meringankan beban masyarakat.

“Polwan Polres Sukoharjo ikut dalam kegiatan membantu masyarakat. Sesuai kebijakan pimpinan ditengah pandemi virus Corona, Polwan ikut membantu meringankan beban masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial,” ujarnya.

Related Articles