Beranda Kriminal Berawal dari Tak Pakai Helm, Pemotor di Lumajang Diamankan Polantas

Berawal dari Tak Pakai Helm, Pemotor di Lumajang Diamankan Polantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Lumajang mengamankan satu orang pengendara motor saat melintas di pertigaan lampu merah Gladak Abang Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang. Pemuda tersebut berinisial S (26) warga Kecamatan Klakah, polisi langsung membawa pria tersebut ke Mapolres Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini menjelaskan, awalnya pihaknya melaksanakan patroli hunting sistem, tiba-tiba pelaku melintas di Gladak Abang dari arah utara menuju ke selatan tanpa mengenakan helm dan kendaraannya tidak sesuai standar.

“Adanya pengendara motor tidak menggunakan helm, kemudian anggota kami langsung menghentikannya,” kata Kasat Lantas yang kerap dipanggil dengan AKP Putri Selasa,(16/8/2022).

Namun saat diberhentikan, pria tersebut menunjukan gelagat mencurigakan dan berusaha menantang petugas. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan ketika di gledah ditemukan sebilah clurit dibalik jaketnya.

“Celurit kita temukan diselipkan dibagian punggung” Ungkapnya.

Dia menambahkan, pengendara tersebut tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraannya kemudian petugas memberikan surat tilang, selanjutnya kendaraannya diamankan di Satlantas Polres Lumajang. Kini pemuda tersebut langsung

Related Articles