Beranda Lakalantas Bawa BBM Ilegal, Sebuah Truk Tabrak Rumah Warga di Ogan Ilir

Bawa BBM Ilegal, Sebuah Truk Tabrak Rumah Warga di Ogan Ilir

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga supir mengantuk, sebuah truk pengangkut BBM ilegal menabrak rumah warga di Desa Ulak Kerbau Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis 20 Januari 2022. 3 penghuni rumah dilarikan ke rumah sakit karena luka serius.

Setelah menabrak rumah, sang sopir beserta kernet truk melarikan diri. Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 5 pagi. Mobil truk dengan nomor polisi BG8860BD yang dikendarai Apri Holip, melaju dari arah Lampung menuju Palembang.

Supir diduga mengantuk sehingga truk oleng dan menabrak rumah warga. Kecelakaan ini sontak menjadi tontonan warga, karena satu keluarga penghuni rumah mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Adnan, warga sekitar, menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada pagi tadi. “Tiba-tiba ada bunyi seperti tabrakan, jadi warga sekitar langsung keluar rumah. Setelah dicek, ada truk menabrak rumah namun sopirnya melarikan diri.”

Usai kecelakaan ini, tiga orang penghuni rumah dirawat di RSUD Tanjung Senai guna mendapat perawatan intensif karena ketiganya mendapat luka serius. Satlantas Polres Ogan Ilir masih mengumpulkan keterangan saksi dan memburu sopir beserta kernet yang melarikan diri.

Related Articles