Beranda Lakalantas Bawa 15 Penumpang, Mobil Travel Terguling di Jembrana

Bawa 15 Penumpang, Mobil Travel Terguling di Jembrana

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Mobil angkutan travel mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Tetelan, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana Bali, Senin (4/7/2022) pukul 07.30 Wita.

Akibat kejadian, sebanyak 15 orang penumpang mobil sebagian mengalami luka ringan dan luka berat. Sebagian dirawat di rumah sakit umum (RSU) Negara dan Puskesmas Melaya.

Dodi Setiawan (16), penumpang asal Bangsal Sari, Jember, menjelaskan, saat kejadian kecelakaan berada di kursi belakang. Karena berada di pinggir sebelah kanan, lengan kanan dan kelingking kanan luka.

Baju korban yang dipakai juga robek karena terseret di aspal. Kondisi lima penumpang lain juga ada yang luka-luka. “Saya di belakang, tidak tahu tiba-tiba sudah kecelakaan,” ungkapnya.

Kepala unit lalu lintas Polsek Melaya Iptu I Nyoman Yasa menjelaskan penumpang mobil sebagian mengalami luka-luka trauma. Penumpang kemudian dibawa ke Puskesmas Melaya untuk mendapat penanganan, dua orang penumpang dibawa ke RSU Negara. “Ada penumpang yang selamat,” ungkapnya.

Related Articles