Beranda Lakalantas Hindari Pemotor Lawan Arah, Seorang Perempuan Terpental ke Jalan

Hindari Pemotor Lawan Arah, Seorang Perempuan Terpental ke Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang perempuan berinisial (AZ) 28 menjadi korban tabrak lari di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Pada saat kecelakaan, AZ tengah berboncengan dengan rekannya berinisial GNW (30).

Peristiwa kecelakaan tersebut beredar luas di media sosial. Menurut keterangan warga sekitar, AZ dan GA sempat terpental ke tengah jalan.

“Kecelakaan diduga berawal saat pengendara motor menghindari pemotor yang melawan arah. Akibatnya, perempuan yang dibonceng terpental ke tengah jalan. Kondisi pengendara laki-laki tampak luka di bagian wajah, sedangkan perempuan tampak pingsan,” tulis keterangan video tersebut, Senin (4/7/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/7) sekitar pukul 21.30 WIB. Dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo menjelaskan secara singkat kronologi kecelakaan tersebut.

Awalnya, GNW dan AZ tengah berboncengan dari arah barat menuju arah timur di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Sesampainya di depan Gedung Talavera, Cilandak, pengendara kaget saat bagian kiri (stang kiri) kendaraan miliknya bersenggolan dengan kendaraan pelaku,” ujar Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo.

Akibat senggolan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka. Sedangkan pelaku langsung kabur meninggalkan kedua korban di lokasi.

“Sepeda motor roda dua milik pelaku yang jenis dan nopolnya tidak diketahui yang datang dari arah timur ke arah barat (melawan arus lalulintas) dan meninggalkan TKP,” kata Sigit.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Sigit menyebut pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Sigit.

Related Articles