Beranda Headlines Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Korlantas Polri Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Kasih Imanuel

Bantu Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Korlantas Polri Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Kasih Imanuel

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI- Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati Polri terhadap masyarakat. Korlantas Polri menggelar kegiatan bhakti sosial berupa penyaluran 107.200 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan serentak di seluruh Indonesia.

Salah satu diantaranya dilakukan di Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/9/22). Penyerahan simbolis dilakukan oleh
Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait selaku Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri dan terima langsung oleh Ketua Yayasan Veronica Siswanti Backer.

Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman berharap dengan adanya penyaluran sembako ini dapat bermanfaat bagi anak-anak asuh binaan Yayasan Kasih Imanuel. Sehingga, anak-anak bisa tumbuh sehat dan dapat meraih cita-citanya.

“Bantuan ini dilakukan Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67. Guna membantu memulihkan ekonomi masyarakat terdampak, salah satunya di Yayasan Kasih Imanuel ini. Semoga berkenan,” ujarnya.

“Kami juga memohon do’a restu, untuk pelaksanaan tugas fungsi lalu lintas. Dimana tahun ini usia kami sudah 67 tahun. Dan tentunya masih banyak hal yang harus kami perbaiki dalam hal pelayanan terhadap masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kasih Imanuel Veronica Siswanti Backer mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak asuh kami. Untuk keperluan konsumsi mereka sehari-hari. Semoga budi baik Bapak-bapak Polisi dibalas oleh Tuhan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Korlantas Polri yang ke-67. Semoga Korlantas Polri semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu diberkahi oleh Tuhan.

Related Articles