Beranda Headlines Berbagi Kebahagiaan Jelang HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Bagikan Bingkisan Kepada Panti Asuhan Binaan Hindu

Berbagi Kebahagiaan Jelang HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Bagikan Bingkisan Kepada Panti Asuhan Binaan Hindu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Masih dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Hari ini Korlantas Polri menggelar bakti sosial kepada Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara di Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri Jalan Raya Cilincing, Semper, Jakarta Utara, Rabu (21/9/2022).

Disampaikan Kombes Pol Herri Rio Prasetyo, S.I.K., Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri bahwa hari ini ada 80 paket yang akan diberikan kepada Panti Asuhan Binaan Hindu. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu Binaan Hindu.

“Pada kesempatan kali ini dalam rangka HUT Lantas ke-67, kiranya dapat diterima bingkisan dari Korlantas. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat berguna untuk anak-anak kita. Untuk para pengasuh semoga terus dapat diberikan kesehatan agar terus bisa menjaga dan mendidik anak-anak kita. Kedepan, hubungan baik ini terus bisa kita lanjutkan demi menjaga dan mendidik anak-anak,” kata Kombes Pol Herri Rio Prasetyo.

I Made Rama kepala Yayasan menyambut hangat kedatangan rombongan Korlantas Polri. I Made Rama mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Polri khususnya dalam hal ini Korlantas Polri.

“Selamat datang rombongan Korlantas Polri, inilah keberadaan kami. Kami terhitung baru untuk Yayasan ini karena baru terbentuk 4 tahun dalam penanganan Yatim Piatu, mudah-mudahan perhatian kepada anak-anak Yatim Piatu ini berkelanjutan. Saya selaku Kepala Yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan, dukungan ini sangat berguna untuk anak-anak kami disini,” ucap Kepala Yayasan I Made Rama.

I Made Rama tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas terus bisa mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya dalam tertib berlalu lintas.

Related Articles