Beranda Headlines Peduli Sesama, Korlantas Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Simprug

Peduli Sesama, Korlantas Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Simprug

oleh korlantas

NTMCPOLRI – Duka korban kebakaran bagi warga Simprug dirasakan juga oleh Korlantas Polri. Di hari ulang tahun Bhayangkara ke-67 rasa empati Korlantas Polri diwujudkan dalam pemberian bantuan sosial kepada keluarga korban kebakaran di Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 21/9/2022.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi yang didampingi oleh Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus bersama Dirut Jasa Raharja Rivan dan Ibu Bhayangkari PCBS Korlantas Polri serta rombongan membagikan 400 paket bantuan sosial.

“Mengusung tema POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU, pemberian sembako jelang peringatan HUT Korlantas Polri Ke-67 merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada para korban kebakaran yang terkena dampak,” ucap Ny. Lina Yunus usai memberikan bantuan sembako.

Sementara itu, Bapak Warno selaku ketua RT setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Korlantas. Ia menambahkan bahwa bantuan sosial ini dinilai sangat membantu warganya.

“Alhamdulillah saya sebagai pengurus mengucapkan terima kasih atas donasi bantuan yang diberikan oleh Korlantas Polri untuk warga kami, mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak pasca terjadinya kebakaran”, ucap Warno.

“Selamat hari jadi Korps Lalu Lintas Polri yang ke 67, semoga Polantas semakin eksis dan lebih maju lagi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dalam mengayomi masyarakat khususnya dalam Kamseltibcarlantas”, pungkas Warno.

Related Articles