Beranda Nasional Bakti Sosial Kemerdekaan, Satlantas Polres Situbondo Beri Bingkisan kepada Veteran

Bakti Sosial Kemerdekaan, Satlantas Polres Situbondo Beri Bingkisan kepada Veteran

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bakti sosial Satlantas Polres Situbondo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 dengan bersilaturahmi dengan salah satu pejuang Veteran bapak Siwani dikecamatan Panji, Selasa (17/8/2021)

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polri peduli kepada para pejuang Veteran yang sebelumnya viral di media sosial, sehingga Polres Situbondo melalui Satlantas memberikan bantuan.

“ Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19, Kita bantu sesuai kemampuan. Soal perjuangan mereka, kami hanya bisa membayangkan bagaimana perjuangan veteran yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia saat itu “ katanya

Pada kesemapatan tersebut, Kasat Lantas menyerahkan langsung bingkisan kepada bapak Siwani sebagai apresiasi dari Polri dan juga bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa pada para pejuang.

“ ini salah bentuk rasa hormat dan penghargaan Kami sebagai generasi muda atas jasa-jasa para pejuang Veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia “ pungkasnya.

Related Articles