Beranda Headlines Bagikan 500 Paket Sembako, Korlantas Polri Ajak Komunitas Supir Bajaj Disiplin Berlalu Lintas

Bagikan 500 Paket Sembako, Korlantas Polri Ajak Komunitas Supir Bajaj Disiplin Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebanyak 500 paket sembako dibagikan Korlantas Polri kepada Komunitas Supir Bajaj di Kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/22).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat, didampingi jajaran Korlantas Polri lainnya.

Kombes Pol Arman Achdiat mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara menuju HUT Lalu Lintas ke-67. Dimana, pembagian sembako ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, melainkan di seluruh Indonesia. Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi para supir bajaj.

“Harapan kami adalah, dengan berbagi yang dilakukan Korlantas Polri ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Korlantas maupun kepada masyakarat. Sehingga masyarakat turut melakukan hal positif terhadap disiplin berlalu lintas,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada para supir bajaj untuk tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Hal itu untuk menghindari potensi kecelakaan serta agar selalu aman dan selamat sampai tujuan.

“Saya harap bapak-bapak sekalian tetap tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Bukan karena terpaksa tetapi karena memang sudah aturan dan ketetapan dari Pemerintah. Sebab harus menjadi kewajiban dan kesadaran kita dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Kombes Pol Arman berharap masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan untuk Indonesia maju, pulih lebih cepat. Sesuai dengan tema HUT POLANTAS KE-67, yakni ‘Polantas yang presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju’. Sehingga Korlantas Polri lebih baik lagi di tahun depan.

UNTUK BANGKIT BERSAMA, SESUAI DENGAN TEMA HUT POLANTAS KE-67, YAKNI ‘POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU’.

Saya harap bapak-bapak selalu menjaga kesehatan untuk Indonesia maju, pulih lebih cepat. Sehingga Korlantas Polri lebih baik lagi di tahun depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Korlantas Polri telah membagikan paket sembako untuk komunitas Pengemudi Ojek Online, Supir Angkutan Umum, Buruh Tani, Penarik Becak, Penarik Bentor, Pengepul Plastik hingga Panti Asuhan dan Panti Jompo.

Related Articles