Beranda Headlines Sambangi Lembaga Penyantun Anak Budha, Korlantas Polri Berikan Paket Bantuan Sosial

Sambangi Lembaga Penyantun Anak Budha, Korlantas Polri Berikan Paket Bantuan Sosial

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, keluarga besar Korlantas Polri menggelar bakti sosial ke Lembaga Penyantun Anak Budha Guna Nanda Jalan Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi yang diwakili oleh Kasubdit Standar Cegah dan Tindak Ditkamsel Kombes Pol Mohammad Tora didampingi AKBP Roby Septiadi bersama rombongan membagikan 40 paket bantuan sosial.

“Semoga santunan ini menjadi barokah, bisa membantu dan sedikit meringankan beban. Kami dari Korlantas Polri mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika merepotkan mengganggu kegiatan hari ini dan mudah-mudahan putra putri binaan Guna Nanda kelak menjadi pemimpin bangsa,” kata Kombes Pol Mohammad Tora, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu wakil kepala pengurus harian Guna Nanda Meta mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri yang telah menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak panti.

“Suatu kehormatan besar kehadiran dari bapak ibu perwakilan dari Polri. Tentunya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi panti kami. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, semoga Korlantas Polri kedepannya semakin maju dan Jaya,” ucap Meta.

Anak asuh yang ada di panti tambah Meta, dari usia SD hingga mahasiswa sebanyak 33 anak. Setiap harinya sebelum berangkat sekolah atau kuliah terlebih dahulu kebaktian. Setelah pulang, mengerjakan tugas dan jam bebas.

“Jam 8 malam sudah tidur karena jam 4 pagi sudah harus bangun. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Ibu atas kehadirannya,” sambungnya.

Related Articles