Beranda Lakalantas Avanza Tabrak 3 Pemotor Hingga Bangunan Bekas Minimarket di Indramayu, 2 Orang Tewas

Avanza Tabrak 3 Pemotor Hingga Bangunan Bekas Minimarket di Indramayu, 2 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Avanza terjadi di depan SPBU Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dini hari tadi. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden itu.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil minibus Toyota Avanza silver nomor polisi (nopol) E 1375 PV, dengan tiga sepeda motor.

“Korban meninggal dua orang. Menurut informasi, satu korban pengendara motor satu lagi sopir mobil pelaku penabrakan,” ujar salah seorang warga, Edi (27), Sabtu (4/6/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima, sebelum kejadian mobil berwarna silver itu diketahui juga sempat menyerempet pengguna sepeda motor yang kebetulan melintas. Setelah itu, pengemudi mobil bukannya berhenti melainkan langsung kabur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut masih melaju dalam kecepatan tinggi, ia datang dari arah Indramayu Kota dan tiba-tiba oleng.

Mobil itu kemudian menabrak 3 sepeda motor yang tengah menepi di pinggir jalan sehabis mengisi BBM di SPBU setempat.

Setelah menabrak para korban, mobil itu justru masih terus melaju dan menabrak bangunan kosong bekas minimarket di areal SPBU Desa Panyindangan hingga dindingnya jebol. Mobil tersebut pun baru berhenti setelah masuk ke areal pesawahan.

“Dari beberapa saksi mata memang banyak yang bilang sopir mobil ini memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi,” ucap Edy.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan Iptu Saefullah, insiden kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Indramayu. “Nggih, sudah ditangani laka lantas mas (Iya, sudah ditangani laka lantas mas),” ucap Kapolsek.

Related Articles