Beranda Kriminal Antisipasi Kriminalitas, Kapolda Metro Jaya Intensifkan Patroli Presisi di Malam Hari

Antisipasi Kriminalitas, Kapolda Metro Jaya Intensifkan Patroli Presisi di Malam Hari

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menyikapi semakin maraknya aksi kejahatan pada malam hari di berbagai wilayah Ibu Kota, Tim Patroli Perintis Presisi akan meningkatkan frekuensi patroli mereka demi memberikan rasa aman bagi warga.

“Ini adalah salah satu wujud daripada apa yang menjadi masukan teman teman kepada kami, bahwa Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya ini terus bekerja, khususnya di malam hari,” terang Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10).

Fadil mengatakan, mulai malam ini Tim Patroli Perintis Presisi diperintahkan untuk lebih meningkatkan frekuensi patroli.

Tak hanya itu, jika biasanya tim hanya melakukan operasi kilat, untuk operasi saat ini akan dimodifikasi lagi dengan sasaran yang lebih tegas.

Perintah saya, sikat penjahat, lindungi masyarakat, enggak ada kompromi.

Semua yang mengganggu kenyamanan warga, kata Fadil, bakal ditindak tegas. Mulai begal konvoi ugal-ugalan, tawuran serta aktivitas lain yang mengganggu masyarakat.

Lebih jauh, Fadil mengatakan pihaknya sangat terbuka dengan laporan masyarakat. Ia bahkan mendorong masyarakat tanpa ragu-ragu melaporkan apa saja yang membuat mereka resah dan merasa tidak nyaman. Ia juga mengamini bahwa akhir-akhir ini banyak rangkaian kejahatan di berbagai wilayah Jakarta Raya.

“Selama ini banyak isu bahwa di Bekasi banyak begal, banyak geng motor, bahwa ada tim Presisi yang terus bekerja dan mengawal. Kita akan terus menyempurnakan terus perbaiki. Kita terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, patroli di media sosial, patroli di jalan terus kita maksimalkan,” ujar Fadil.

“Enggak usah resah, Jakarta aman Jakarta terkendali,” pungkasnya.

Related Articles