Beranda Kegiatan Antisipasi Gangguna Kamtibmas Selama Ramadan, Satlantas Polres Langkat Gelar Patroli Subuh

Antisipasi Gangguna Kamtibmas Selama Ramadan, Satlantas Polres Langkat Gelar Patroli Subuh

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Langkat melalui Satlantas Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli subuh untuk antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polres Langkat, Jumat ( 24-03-2023 ) pukul, 05.30 s/d selesai.

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan satlantas polres langkat tersebut dengan sasaran antara lain : pengendara balap liar , para pemakai mercon, kendaraan yang menggunakan knalpot blong.

Kegiatan patroli satlantas polres langkat tersebut dilakukan di sepanjang jalan proklamasi sampai ke perbatasan stabat – binjai dan di sekitar titi penceng.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, SH M.Th. memberikan arahan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul melaksanakan asmara subuh di alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, agar tidak bermain mercon yang dapat melukai diri sendiri dan mengganggu kegiatan masyarakat yang lain.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan satlantas polres Langkat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukannya kegiatan balap liar, pemakaian Mercon knalpot blong dan 3C baik itu di lokasi Masjid dan jalur Patroli.

Tampak di lapangan semua kegiatan masyarakat berjalan dengan baik dan lancar seperti biasanya,tidak ada hal hal yang menonjol.

Related Articles