Beranda Nasional Anggota Satlantas Polres Singkawang Bantu Gendong dan Antar Warga yang Sakit Berobat

Anggota Satlantas Polres Singkawang Bantu Gendong dan Antar Warga yang Sakit Berobat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dengan tubuh lemas akibat sakit, bu Halimah terpaksa digendong oleh petugas Satlantas Polres Singkawang untuk diantarkan ke Rumah Sakit.

Petugas Patroli Satlantas Polres Singkawang yang mendapatkan laporan dari warga tentang kondisi bu Halimah, langsung bergegas mendatangi kediamannya untuk memberikan bantuan.

Petugas yang melihat kondisi bu Halimah yang sudah lemah dan sulit berjalan, langsung berinisiatif menggendongnya untuk dibawa ke mobil patroli dan diantarkan ke RSUD Abdul Aziz.

Kapolres Singkawag AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasatlantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengapresiasi tindakan jajarannya tersebut.

Menurutnya, sebagai anggota Satlantas Polres Singkawang, harus siap untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Hal ini merupakan kewajiban sesama umat manusia untuk saling tolong menolong.

“Jika ada warga Kota Singkawang yang membutuhkan bantuan, langsung saja menghubungi kami melalui media sosial yang ada maupun menghubungi nomor telepon 110,” terang Kasatlantas AKP Syaiful Bahri kepada wartawan, Rabu 9 Juni 2021.

Kini, bu Halimah sudah mendapatkan perawatan di RSUD Abdul Aziz Kota Singkawang berkat bantuan dari jajaran Satlantas Polres Singkawang.

Related Articles