Beranda Nasional Dukung Vaksinasi, Satlantas Polresta Barelang Terjunkan Mobil SIM Keliling

Dukung Vaksinasi, Satlantas Polresta Barelang Terjunkan Mobil SIM Keliling

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang turut ambil andil dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi masal di Kota Batam, yakni dengan menyediakan vaksinasi di mobil SIM (Surat Izin Mengemudi) keliling di wilayah Sekupang, Batam.

Selain bisa mengurus SIM, warga juga bisa melakukan vaksinasi di mobil tersebut. “Ini adalah upaya kita mendukung vaksinasi masal di Kota Batam, dan apa yang kita lalukantelah berhasil dilakukan pihaknya,” kata Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Krisna Ramadhani, pada Rabu, 9 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan pihaknya kemarin Selasa, 8 Juni 2021 berjalan dengan lancar. Adapun lokasinya yakni di Pos Polisi Tiban Centre, Tiban Indah, dan Sekupang.

“Vaksinasi menggunakan mobil SIM keliling ini dilakukan pertama kali. Ada sebanyak 4 vial vaksin yang kita siapkan,” kata dia.

Pihaknya juga menerjunkan 7 orang dokter kesehatan Polresta Barelang, dan ada sebanyak 22 orang warga yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Peminatnya masih sedikit, mungkin karena baru pertama. Kita akan tingkatkan lagi supaya pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Related Articles