Beranda Nasional Satlantas Polres Rokan Hulu Ajak Warga Vaksin Covid-19

Satlantas Polres Rokan Hulu Ajak Warga Vaksin Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolres Rokan Hulu-Polda Riau AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus menurunkan petugas Satuan Lantas Polres Rokan Hulu ke ruas ruas jalan protokol di Kota Pasir Pengaraian dan Kota Ujungbatu.

Penurunan petugas Sat Lantas Polres Rokan Hulu ke sejumlah ruas jalan raya di Kabupaten Rokan Hulu tersebut, sebagai langkah oleh AKP Bagus SIK, untuk memberikan pemahaman kepada warga untuk memakai helm demi keselamatan berkenderaan.

Selain mensosialisasikan pemakaian helm secara baik, puluhan Anggota Sat Lantas Polres Rokan Hulu juga memotivasi warga Rokan Hulu untuk memakai masker dan melakukan vaksinasi covid 19.

“Pemakaian masker dan penyuntikan vaksin itu perlu, sebagai langkah prefentiv pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 bagi warga. Petugas Sat Lantas menjemput warga ke rumah, biar mereka mau divaksin.” Papar AKP Bagus SIK.

Warga Rokan Hulu yang mau divaksin, petugas akan mengantarkan mereka ke Puskesmas terdekat untuk pelaksanaan vaksin oleh petugas medis. Hal ini untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap penyakit, terutama antisipasi penularan covid 19.

Pada Rabu, (09/06) Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus SIK, bersama Anggotanya terlihat melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga yang berdomisi di sekitar Puskesmas Rambah di Kota Pasir Pengaraian, untuk datang ke Puskesmas Rambah untuk melakukan vaksinasi.

Terlihat dilapangan, AKP Bagus SIK bersama Anggota Polres Rokan Hulu lainnya, membawa warga yang mau untuk divaskin ke Puskesmas Rambah yang berada di Kota Pasir Pengaraian serta mengantarkan mereka kembali pulang ke rumah.

Related Articles