Beranda Nasional Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Pria di Jembatan Lor

Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Pria di Jembatan Lor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Anggota Polres Kediri Kota dibantu tukang becak berhasil gagalkan aksi bunuh diri seorang pria di Jembatan Bandar Lor Kota Kediri, Minggu (4/9).

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan mengatakan, pria yang belum jelas identitasnya itu mencoba bunuh diri di tengah jembatan Bandar Lor. Dia mencoba gantung diri di sana.

“Sekitar pukul 08.30 WIB saksi (Katiran) yang berprofesi abang becak warga Tamanan Kecamatan Mojoroto melihat korban datang jalan kaki dari timur dan mondar-mandir beberapa kali di jembatan sebelah timur sekitar pukul 10.30 WIB . Kecurigaan itu dikuatkan dari Informasi seorang pengamen yang sempat berteriak di pangkalan becak dan memberi tahu bahwa ada yang mau bunuh diri,” kata Nanang.

Katiran yang sedang minum kopi di warung bawah langsung keluar setelah mendengar teriakan pengamen. Di saat bersamaan anggota polisi lalu lintas yang sedang melaksanakan patroli langsung ikut menyelamatkan.

Polisi dan abang becak langsung menghampiri pria itu dan menolongnya. Saat ditolong, leher korban sudah terikat tali tampar warna biru. Ujungnya akan diikatkan ke salah satu besi penyangga jembatan.

Setelah tali tampar bisa diambil personel lalu lintas, pria itu kemudian dibawa ke sisi timur jembatan. Saat diamankan, dia hanya mengucap, “saya ingin mati.” Akhirnya personil Lalu Lintas Polres Kediri Kota membawanya ke Mako Polres Kediri Kota.

Related Articles