Beranda Lakalantas Polisi Evakuasi 4 Korban Tewas Kecelakaan di Grinding ke Rumah Sakit

Polisi Evakuasi 4 Korban Tewas Kecelakaan di Grinding ke Rumah Sakit

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut di Tol Batang-Semarang KM 375 mengakibatkan 7 orang tewas dan 6 lainnya luka. Korban luka saat ini dirawat di RSI Weleri, Kendal. Sedangkan jenazah korban baru 4 yang dibawa ke rumah sakit tersebut.

Humas Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal, Farid Hermawan, mengatakan saat ini pihak RSI Weleri baru menerima 4 jenazah dan 6 orang dalam kondisi terluka. Keenam korban saat ini masih menjalani perawatan di IGD.

“Sampai pagi ini kami baru menerima 4 jenazah dan 6 korban yang selamat dalam kondisi luka-luka. 6 korban masih dirawat di IGD,” kata Humas RSI Weleri, Farid Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (5/9/2022) pagi.

Farid menambahkan, jenazah yang belum dibawa ke rumah sakit saat ini masih berada di lokasi kejadian. Petugas dari RSI Weleri masih membantu evakuasi korban meninggal.

“Kalau jenazah lainnya masih di lokasi dan saat ini petugas dari RSI masih membantu evakuasinya,” tambahnya.

Hingga kini pihak RSI belum mendapatkan data-data lengkap dari identitas korban selamat dan meninggal.

“Kami belum mendapatkan identitas lengkap korban meninggal maupun yang selamat. Tunggu saja, pasti kami kasih infonya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi di Tol Batang-Semarang antara truk dan minibus. Dalam laporan awal kepolisian, ada 7 orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy, membenarkan peristiwa yang terjadi di KM 375 + 300 Jalur A Batang-Semarang masuk wilayah Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang.

“Peristiwa pukul 07.27 WIB,” kata Iqbal dalam keterangannya di lokasi kejadian, Senin (5/9/2022).

Related Articles