Beranda Lalu Lintas Akses Menuju Wisata Telaga Sarangan Magetan Longsor, Lalu Lintas Tersendat

Akses Menuju Wisata Telaga Sarangan Magetan Longsor, Lalu Lintas Tersendat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jelang pergantian tahun arus kendaraan wisatawan menuju lokasi wisata di Magetan mulai tampak padat lancar. Bagi wisatawan yang hendak masuk wisata ke telaga Sarangan diminta hati hati pasalnya pada pintu masuk utama terdapat jalan amblas.

Agar tidak membahayakan kendaraan wisatawan tim pengurai dari Satlantas Polres Magetan memberikan tanda tambahan berupa karung karung pasir dan ditambahi barbel bersinar malam hari.

“Iya betul kendala arus lalulintas pada hari ini terkendala badan jalan longsor atau amblas pada jalan masuk telaga sarangan. Kami tambahi karung karung pasir dan tanda kalau malam hari bersinar. Agar pada saat malam hari diketahui oleh penguna jalan,” kata Iptu Bagus HW KBO Satlantas yang bertugas,. Sabtu (31/12/2022).

Hanya itu jalan longsor yang sedikit menghambat arus lalulintas, lanjutnya, selebihnya arus lalulintas lainya lancar aman dan terkendali.

“Sedangkan untuk besok hari Minggu untuk kelancaran arus lalin dari bawah menuju telaga Sarangan kita buat satu arah lewatkan sini. Sedangkan keluarnya kita lewatkan simpang tiga Yolana ke kiri tembusnya simpang Singolangu atas,” jelasnya.

Satlantas Polres Magetan menghimbau kepada para penguna jalan untuk selalu berhati hati, karena kondisi di atas saat ini sedang turun hujan. Patuhi rambu rambu lalintas dan ikuti petunjuk petugas agar tidak menyebabkan kemacetan pada saat berwisata.

“Hati hati saat berkendara dan patuhi rambu rambu lalulintas agar semuanya selamat sampai ditempat yang akan dituju,” pungkasnya.

Related Articles