Beranda News Akhir Pekan, Masyarakat Kotim Bisa Perpanjang SIM di SI TRI MALL

Akhir Pekan, Masyarakat Kotim Bisa Perpanjang SIM di SI TRI MALL

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kotim membuat sebuah innovasi guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat, yakni SI TRI MALL SI TRI MALL ( SIM, Samsat Sekarang Masuk Mall ).

Pelayanan ini hadir setiap akhir pekan di Borneo City Mall Jl. Jenderal Sudirman Km. 2 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. Dengan menyediakan pelayanan Perpanjangan SIM A dan Sim C serta perpanjangan Pajak Kab. Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan Perpanjangan SIM A/C atau Pajak kendaraan.

Tanpa harus datang ke Pelayanan satpas dan Pelayanan Samsat, masyarakat langsung bisa memperpanjang SIM A/C ataupun pajak tahunan.

“Saya harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan surat menyurat kendaraan,” ungkapnya.

Kata Kasat, inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki banyak waktu pada saat ingin memperpanjang Pajak Kendaraan atau SIM.

Sehingga dengan hadirnya inovasi SI TRI MALL diharapkan dapat permudah kepengurusannya.

“Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM,” tutupnya

Related Articles