Beranda News Sat Lantas Polres Mukomuko Imbau Warga Patuhi Prokes di Lokasi Wisata

Sat Lantas Polres Mukomuko Imbau Warga Patuhi Prokes di Lokasi Wisata

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Mukomuko Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan. Kegiatan dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamseltibcar Lantas (keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui KBO Sat Lantas IPDA Dedi Napitupulu, S.IP, menjelaskan, akhir pekan menjadi waktu untuk berlibur bagi masyarakat sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan.

Untuk itu, Petugas Patroli Sat Lantas memberikan himbauan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan ditengah penyebaran pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.

Kegiatan dipimpin oleh Bripka Kris Bharata, Briptu Budi R dan Bripda Henokh menggelar kegiatan pemberian himbauan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan juga prokes diseputaran Kota Mukomuko dan lokasi wisata Danau Nibung serta Pantai Abrasi Mukomuko yang sekaligus menjadi jalan lintas penghubung antar provinsi dengan Sumatera Barat tambahnya.

“Dari kegiatan ini, masih ditemukan adanya pelanggaran terhadap Prokes yang utamanya didominasi oleh tidak menggunakan masker serta menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah yang kemudian langsung diberikan teguran agar tidak mengulangi,” pungkasnya mengakhiri.

Related Articles