Beranda Kegiatan Cegah Kriminalitas, Satlantas Polres Sorong Gelar Patroli Malam

Cegah Kriminalitas, Satlantas Polres Sorong Gelar Patroli Malam

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sat Lantas Polres Sorong melakukan patroli malam di jam rawan kriminalitas. Kegiatan dilakukan untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kabupaten Sorong.

Kasat Lantas Polres Sorong IPTU Liska Oktavima Rudinto, S.Tr.K, menjelaskan kegiatan patroli malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamsletibcar lantas di Wilayah Kabupaten Sorong dan dilaksanakan malam hari.

Sasaran kali ini adalah lokasi padat aktfitas dimalam hari. Selain patroli personel juga menghimbau dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 5M. Tidak lupa juga petugas yang melaksanakan patroli menghimbau agar masyarakat berhati hati dengan barang berharga yang dibawa, disarankan juga agar tidak melakukan hal hal yang memancing niat jahat seperti menggunakan perhisan berlebihan, kendaraan diparkir dengan kunci masih dikendaraan dan lainnya.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas serta serta patuh protkes Covid 19 ,” jelas Kasat Lantas.

Related Articles