Beranda Kegiatan 350 Personel Siap Amankan Nataru di Bandar Lampung

350 Personel Siap Amankan Nataru di Bandar Lampung

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polresta Bandar Lampung menyiagakan sebanyak 350 personel guna mengamankan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Kota Bandar Lampung.

Kabag Ops Polres Bandar Lampung, Kompol Oskar Eka Saputra mengatakan, para personel yang dikerahkan tersebut akan disebar ke sejumlah titik rawan dan objek vital terkhususnya tempat ibadah gereja saat Hari Raya Natal.

“Personel yang akan kita libatkan dalam Ops Lilin Nataru nanti kurang lebih 350 orang, ini terkait pengamanan menjelang Nataru nanti,” kata Oskar, saat memberikan keterangan, Senin (12/12/2022).

Selain personel pengamanan, Polresta Bandar Lampung juga akan mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) di beberapa pintu masuk Bandar Lampung dan jalur perlintasan ke tempat wisata, diantaranya di Sukarame, Tugu Radin Intan, Lapangan Baruna, Terminal Rajabasa, Sukamaju dan Kemiling.

“Khususnya pengamanan gereja, kita akan koordinasi dengan pihak gereja soal pengetatan pengamanan. Sehingga jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman,” jelasnya.

Related Articles