Beranda Kegiatan Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Ogan Ilir Gelar Operasi KRYD

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Ogan Ilir Gelar Operasi KRYD

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Guna menciptakan situasi Kamseltibcarlantas, Satlantas Ogan Ilir Sumsel gelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di sekitar Simpang Taman Pancasila Ogan Ilir, Minggu (29/08/22) pukul 19.30 WIB.

“Selain sebagai kegiatan rutin, hal ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi tindak kriminal curanmor, menekan angka kecelakaan kendaraan bermotor. Bukan itu saja, mengingat saat ini KBM Mahasiswa Kampus UNSRI Inderalaya sudah mulai aktif, yang mengakibatkan aktifitas lalulintas di wiliyah tersebut cukup meningkat,” ungkap Kasatlantas Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti melalui Iptu Rusdi.

Dikatakannya, dalam giat KRYD turut melibatkan 32 personel, dengan hasil menjaring sedikitnya 50 pemilik kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran.

“Kendaraan yang kami amankan itu, tidak membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor dan tidak memakai helm. Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas, patuhi rambu-rambu, utamakan keselamatan bukan kecepatan, dikarenakan keselamatan milik bersama, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas,” tukasnya.

Related Articles