Beranda Kegiatan Warga Antusias Ikut Vaksinasi, Satlantas Polres Maros Siapkan Doorprize

Warga Antusias Ikut Vaksinasi, Satlantas Polres Maros Siapkan Doorprize

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bertempat di Klinik Aninda Polres Maros, sejak pagi warga dan pelajar dari sekolah menengah, mahasiswa dan komunitas sudah berkumpul. Mereka antusias ikut vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini digelar oleh Satlantas Polres Maros sebagai penyedia vaksin. Hadir sebagai pengendali Kasat Lantas Polres Maros, AKP Darmawaty, ada pula Kapolres Maros, AKBP H. Facthur Rochman bersama para pejabat utama. Mereka ikut hadir memberi dukungan.

Peran Sat Lantas Polres Maros, khususnya Kasat Lantas, AKP Dharmawaty, sangat diapresiasi dalam mengajak warga Maros melakukan vaksin.

Vaksinasi hari ini kata AKP Dharmawaty, sebagai bagian dari kepedulian Polres Maros dalam mendukung percepatan vaksinasi di daerah kabupaten. Kapolres Maros dan PJU lainnya kata AKP Dharma, sangat senang dengan tingginya antusiasme warga.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi, khususnya dari kalangan pelajar, yang memang persentasenya masih relatif rendah,” katanya.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polres Maros dari Satuan Lalulintas menyediakan undian doorprize sebanyak 50 paket sembako, bagi warga yang selesai divaksin. Peserta juga mendapatkan snack dan air mineral saat melakukan pendaftaran. Door prize lainnya juga disiapkan menambah keseruan acara.

“Rencana awalnya vaksinasi ini sehari dengan target 1.000 orang. Namun jika animo masyarakat cukup tinggi, akan kita lanjutkan besok hari,” imbuhnya.

AKP Dharma berharap, apa yang dilakukan oleh stafnya, bisa diikuti dan terus dilaksanakan hingga tingkat kecamatan dan desa.

Kapolres Maros, AKBP H. Facthur Rochman berharap, berbagai elemen organisasi masyarakat, organisasi paguyuban dan komunitas-komunitas juga diminta terlibat menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Maros.

Related Articles