Beranda Kriminal Viral Video Mobil Tabrak Pengguna Jalan di Palembang, Polisi Amankan Pelaku

Viral Video Mobil Tabrak Pengguna Jalan di Palembang, Polisi Amankan Pelaku

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga mengemudi dalam keadaan ngantuk, pengemudi mobil Toyota Rush menabrak pemotor. Lantaran takut dikejar massa usai menabrak pemotor, pengendara Toyota Rush tersebut nekat melarikan diri. Peristiwa ini sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Kecelakaan terjadi di kawasan Sekip, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan. Dalam video itu, pengendara mobil bahkan sempat menabrak pesepeda motor lainnya yang mencoba menghalangi mobil agar tak melarikan diri.

Pengendara mobil yang sempat kabur meninggalkan lokasi akhirnya berhasil ditangkap warga. Beruntung polisi dari Satlantas Polrestabes Palembang yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku agar tak dihakimi massa.

Menurut keterangan Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, kejadian bermula saat pengendara mobil menabrak pengendara sepeda motor karena mengemudi dalam keadaan mengantuk. Lalu pelaku dikejar oleh warga.

Lantaran takut dihakimi, pengendara mobil tersebut memilih untuk kabur meninggalkan lokasi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun salah satu korban mengalami luka di bagian kepala akibat ditabrak.

Related Articles