Beranda Nasional Upaya Putus Penularan Covid-19, Satlantas Polres Subang Bagikan Masker

Upaya Putus Penularan Covid-19, Satlantas Polres Subang Bagikan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19, jajaran Sat Lantas Polres Subang tak kea letih melakukan sosialisasi bahaya Virus Covid-19 kepada masyarakat dengan membagikan masker secara gratis

Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana didampingi Kanit Regiden Iptu Undang S mengatalan bahwa jajaran Sat Lantas Polres Subang, saat ini terus melakukan sosialisasi bahaya Covid-19.

“Bahkan kami bersama para anggota Lantas Polres Subang, sebelum tugas kita lakukan rapid test Antigen PCR, dan semuah anggota Polres termasuk anggota Lantas. Alhamdulillah hasilnya negatif,” kata Kasat Lantas AKP Endang Sujana, Rabu (06/01/2021).

Sosialisasi bahaya Virus Covid-19 terus digencarkan Sat Lantas Polres Subang kepada masyarakat pengendara, dengan memasang stiker di setiap kendaraan dan juga bagikan masker gratis.

“Kita juga di lampu merah sudah membuat redzone, dan para pengendara sudah jaga jarak. Selain itu, dalam tugas oprasi para anggota bersipat humanis selalu memberikan himbauan harus gunakan masker dan juga helem dan yang lainnya,“ tandasnya.

Related Articles