Beranda Kegiatan Unik, Satlantas Tanjung Perak Bagi-bagi Obat Anti Kurus dan Lapar kepada Pengguna Jalan

Unik, Satlantas Tanjung Perak Bagi-bagi Obat Anti Kurus dan Lapar kepada Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menggelar bagikan sebungkus obat dengan isian nasi bungkus dan minum sebagai obat fokus, obat kurus dan obat lapar untuk para pengguna jalan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya sosialisasi Operasi Patuh 2022 dan untuk menekan angka terjadinya laka lantas di wilayah hukum, Polres Pelabuhan Tj Perak.

Sebungkus Obat fokus, kurus dan lapar yang kami bagikan ini sebagai bentuk kepedulian dan pedekatan kepolisian kepada masyarakat yang berkendara supaya tetap konsentrasi dan fokus dalam berkendara.

Kegiatan positif ini akan terus dilakakun secara rutin untuk menekan angka laka lantas dan tingkat kepatuhan pengguna jalan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Ratusan nasi bungkus ini, kami akan bagikan kepada pengguna jalan. Sasaran kami memang ke pengendara agar tetap fokus dan Insya Allah, kegiatan ini akan rutin kami laksanakan,” tuturnya Kanit Gakkum Polres Pelabuhan Tj Perak.

Tujuan kegiatan ini tambahnya, selain untuk fokus kepada pengendara , Semoga apa yang kita berikan kepada pengendara ini bermanfaat, sehingga perut kenyang pikiran lancar” tandasnya.

Sementara, Yanto yang berprofesi sebagai supir truk mengaku senang atas pemberian sebungkus obat lapar dari Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Bahkan pengendara lain yang mengaku bisa hemat pengeluar untuk makan. Iya berharap bisa mendapatkan nasi gratis setiap hari.

“Alhamdulillah, saya merasa senang mendapat nasi bungkus dari polisi. Terima kasih Bu polisi dan Pak Polisi,” ucapnya.

Related Articles