Beranda Kegiatan Unik, Satlantas Polres Sukabumi Bangunkan Sahur Warga Sambil Bagikan Nasi Kotak

Unik, Satlantas Polres Sukabumi Bangunkan Sahur Warga Sambil Bagikan Nasi Kotak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi membangunkan warga untuk makan sahur sambil membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat diseputaran Kampung Kiara Lawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Sujana mengatakan kegiatan membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan puasa Ramadhan dan sekaligus membagikan nasi kotak kepada warga.

Ini merupakan bentuk empati Satuan Lalulintas Polres Sukabumi kepada warga sesuai dengan program unggulan Kapolres Sukabumi, yaitu program AA DEDE.

“Pagi ini saya dengan anggota berkeliling kampung dengan maksud membangunkan warga untuk bangun sahur dan membagikan makanan berupa nasi kotak,” kata AKP Sujana.

Masih kata Sujana mengatakan kegiatan membangunkan warga bangun sahur serta pembagian nasi kotak, akan terus dilakukan oleh pihaknya. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan berpuasa besok harinya,” pungkasnya.

Related Articles